Penyedia Web hosting gratis terbaik di 2015

Penyedia Web hosting gratis terbaik di 2015

ketika anda ingin membeli sebuah web hosting, namun isi $ di dalam dompet maupun atm tidak cukup, tenang nih saya punya info tentang penyedia web hosting gratis terbaik di 2015,

Rate ini saya buat berdasar kekuatan server, dan juga spesifikasi server, termaksud jumlah disk, bandwith, dsb. oke langsung saja.


1. 000Webhost.com (*****)
Untuk masalah server sih 000webhost cukup kuat nya walaupun hanya sebuah hosting gratis, disk nya juga cukup besar, yakni 2000MB, bandwith nya juga lumayan cukup banyak yaitu 100GB, dan soal cPanel 000webhost menggunakan cPanel buatanya sendiri, entah apa namanya, yang jelas lebih original by 000webhost gitu,

2. Nazuka.net (****)
untuk masalah server sih cukup bagus yah, cukup baik, disk nya dan web ini juga menyediakan free sub domain .nazuka.net , contoh blablabla.nazuka.net ,

3. Idhostinger. (**)
nah ini dia, pertama kali saya menggunakan yang namanya web hosting, saya menggunakan yang gratis yakni di idhostinger (sekitar tahun 2013), namun karena berjalan nya waktu, saya pindah ke hosting sendiri, dan akhir akhir ini idhostinger sering mengalami down, apalagi buat free hosting, teman saya nge host di idhostinger baru dapat 15pengunjung saja web sudah down,

Nah, tunggu update nya lagi yah soal penyedia hosting gratis.
sekian dan terimakasih.