SHOPIOUS, JUAL BELI JADI MUDAH


Yaps, merupakan situs media iklan toko online Indonesia. Berdiri mulai tahun 2012, Shopious sudah memiliki partner yang begitu banyak. Hampir ribuan toko online sudah bergabung dengan Shopious. Hal itu juga yang membuat Shopious mampu menandingi toko online yang sudah beken di televisi tapi ya belum tentu untuk keterjaminan barangnya. Jaman sekarang gak jamannya untuk mudah tertarik dengan ocehan-ocehan yang wara-wiri tanpa bukti. Untuk solusinya, Shopious yang akan menjawab. Tak hanya dari segi kualitas tapi untuk kuantitas barang tak kalah banyak sob, sesuai dengan yang saya sampaikan diatas bahwa Shopious sudah mempunyai ribuan partner yang tentu semakin menambah varietas atau jenis produk yang ditawarkan Shopious.

Lalu apasajakah yang ditawarkan Shopious? Shopious sebagai direktori toko online terbesar di Indonesia yang merupakan wadah terbesar toko-toko online yang berada di bidang fashion, beauty dan home door tentu menyajikan produk yang beragam dan keren serta yang paling adalah trendy. Karena sekeren apapun fashion seseorang jikalau tidak mengikuti trendy maka dianggap kudet atau kuno hehe... Jadi jangan mau dianggap kudet atau kuno tadi, cukup dengan pantau Shopious secara berkala, maka Anda akan disuguhkan berbagai produk fashion, beauty dan home door yang tentunya keren dan trendy. Tak hanya menawarkan produk-produk diatas namun Shopious juga menyediakan menu Inspirasi Style yang menyajikan bahan bacaan tentang tips-trik fashion sesuai dengan trendnya masa kini, misalnya adalah bagaimana berpenampilan keren dan muda dengan batik dan bagaimana berhijab yang simple dan stylish? Cukup buka SHOPIOUS.COM untuk dapatkan jawabannya!!

Masih pengen lebih? Tenang.. Shopious juga menyediakan jobs bagi semua kalangan, khususnya sih yang berpotensi dalam bidang jaringan internet (online) karena Shopious bekerja online walau ada warung kecil sebagai basecampnya. Berikut adalah foto di sudut warung Shopious:

Amaizing.. Udah menguntungkan pengiklan, pembeli juga pengunjung pun yang belum tentu beli udah dapat keuntungan dengan adanya menu Inspirasi Style. Karena banyaknya fasilitas yang disediakan Shopious, membuat semakin banyak partner yang berdatangan. Nah, apakah kalau udah gabung langsung bisa pasang produk? Tentu tidak!! Untuk menjamin keamanan pembeli, Shopious akan melakukan proses pemeriksaan dulu untuk toko online yang akan bergabung dengan Shopious, jadi hal itu makin membuat para pembeli yang rata-rata penggila fashion semakin berdatangan. Bangga ya jadi warga Indonesia? Udah gak perlu situs-situs toko online yang berbahasa bule lagi, karena Shopious datang untuk mempermudah para penggila fashion di tanah air tercinta kita. Prokk... Prokkk...

Terus bagaimana cara kerja Shopious? Cara kerja Shopious itu simple, yaitu hanya sebagai media iklan sekaligus media pembelian. Anda masih bingung dengan sistem/cara kerja Shopious? Mari ikuti penjelasan kami di sub selanjutnya.. Selamat menyimak!!

SHOPIOUS, JUAL BELI JADI MUDAH
Nah ini yang merupakan pokok bahasan kita! Shopious, Jual Beli Jadi Mudah... Kenapa begitu? Karena Shopious memang didirikan untuk memenuhi nafsu fashioner-fashioner yang tentu sangat gila dengan fashion hehe.. Tentunya kalau toko online itu mempermudah pembelinya ya? Itu basi sob, saat ini Shopious tak hanya berperan dalam pembelian namun juga berperan dalam penjualan. Ingat!! Jangan tergoda dengan jasa pasang iklan/ produk gratis!! Kenapa? Karena saat ini tanpa sertifikasi keamanan, produk Anda tentu tidak akan menarik para pembeli. Dengan hadirnya Shopious, akan mempermudah para penjual untuk menjual produknya. Istimewanya, produk yang sudah tampil dalam Shopious bagai produk impor yang tersitifikasi resmi. Mengapa begitu? Karena seperti yang diatas tadi, Shopious akan menyeleksi dahulu produk-produk yang akan ditampilkan dan dalam proses pembelian, Shopious tidak akan ikut campur karena Shopious hanya sebagai perantara saja!! Jadi dapat disimpulkan bahwa Shopious, Jual Beli Jadi Mudah!!

Lanjut kita bahas tentang kemudahan-kemudahan rinci bagi penjual maupun pembeli. Cekidot..
Kemudahan bagi Penjual:
1.   Hanya dengan mengirimkan ID Instagram maka produk Anda akan segera melalui proses checking dan akan mendapatkan konfirmasi dari pihak Shopious
2.   Hanya dengan merogoh Rp.60000 sampai Rp.70000 perbulan sudah bisa meningkatkan omset yang berlipat. Dan tentu untuk paket-paket lain akan mengurangi biaya titip foto. Untuk lebih lanjut lihat gambar berikut:


3.   Udah dianggap toko online terjamin oleh Shopious.

Kemudahan bagi Pembeli:
1.   Hanya dengan contact penjual langsung bisa dilayani segera.
2.   Bisa bernegosiasi langsung dengan penjual karena semua hak order pada penjual.
3.   Tidak akan tertipu oleh toko online penyedia produk karena sudah tersertifikasi oleh Shopious.

Demikian mengapa Shopious dapat dikatan situs Jual Beli Jadi Mudah. Penulis hanya mengatakan fakta, silahkan Anda buktikan langsung dengan mengunjungi Shopious sekarang juga. Hanya pengunjung dan pembeli yang dapat menilai Shopious, untuk bukti silahkan lihat testimoni mereka langsung di Shopious. Terimakasih!

SUMBERKU
SHOPIOUS - MEDIA IKLAN TOKO ONLINE