MegUI Encoder Video

Beberapa hari ini alexa saya menurun drastis, mungkin karena saya jarang posting. Ok kali ini saya akan membagikan sebuah software bernama MegUI, fungsinya yaitu untuk kegiatan Encoding video, mengecilkan ukuran video, menentukan kualitas video, menggabungkan subtitle dengan video atau istilahnya Hard Sub dan masih banyak lagi. Software ini sering saya gunakan untuk mengecilkan ukuran video, termasuk anime yang saya post sebelumnya yaitu Naruto Shippuden Episode 364 Subtitle Indonesia. Software ini gratis alias tidak perlu membeli untuk mendpatkannya, baiklah berikut ini adalah screenshootnya.

MegUI

Ukuran software ini juga tidak terlalu besar. Silahkan jika ingin mendownload

Download MegUI

MegUI

Semoga software diatas bermanfaat, jangan lupa memberikan kritik, saran maupun komentar dan salam sukses selalu.