Daftar Hacker Wanita Tercantik Di Dunia

Dunia hacking tidak hanya diksukai dan dikuasai oleh laki-laki  saja, namun nyataya wpara wanita juga menyukai dunia hacking, beikut adalah contoh beberapa hacker wanita di dunia yang mempunyai wajah cantik. Bahkan kecantikannya seakan-akan menyembunyikan keahliannya dalam dunia hacking. Sipakah wanita wanita tersebut ?

Ying Cracker

Ying Cracker | Daftar Hacker Wanita Tercantik Di Dunia
Ying Cracker
Diaadalah  seorang guru dari kota Shanghai, China. Dia mengajar panduan menjadi seorang hacker, mengubah IP address atau memanipulasi password kantor. Dia juga seorang pakar dalam pembuatan software untuk meretas. Dalam forum “Chinese Hottie Hackers”, ia banyak dibicarakan dan menjadi buah bibir. Wajahnya pun cantik.

Xiao Tian

Xiao Tian | Daftar Hacker Wanita Tercantik Di Dunia
Xiao Tian

Xiao Tian adalah seorang hacker yang sangat fashionable ia mulai terkenal sejak berusia 19 tahun. Penampilannya dinamis, menarik dan terkesan feminin dan tidak menunjukkan bahwa dia seorang hacker. Seperti perempuan pada umumnya ia juga seorang penggemar fashion khususnya sepatu. Dia pernah meretas situs mesin pencari Google.

Joanna Rutkowska

Joanna Rutkowska | Daftar Hacker Wanita Tercantik Di Dunia
Joanna Rutkowska

Joanna Rutkowska adalah wanita Polandia, dia adalah sorang peretas sistem keamanan Windows Vista, ia juga menyerang Trusted Execution Technology dan Intel’s Management Mode. Pada awal 2007 ia mendirikan Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia, sebuah perusahaan yang berfokus pada riset keamanan OS dan jasa konsultasi keamanan di internet.

Kristina Svechinskaya

Kristina Svechinskaya | Daftar Hacker Wanita Tercantik Di Dunia
Kristina Svechinskaya

Kristina Svechinskaya adalah mahasiswa New York University yang ditahan pada tanggal 2 November 2010 karena menyusup dan mencuri uang dari beberapa bank di Inggris dan Amerika, yang dilakukannya bersama 9 peretas lainnya. Uang yang dicurinya bernilai sekitar 220 juta dollar.Dalam aksinya, Kristina menggunakan Zeus Trojan Horse untuk menyerang ribuan rekening bank. Ia setidaknya memiliki lima rekening bank untuk menyimpan uang hasil curiannya tersebut.

Raven Adler

Raven Adler | Daftar Hacker Wanita Tercantik Di Dunia
Raven Adler

Ia adalah wanita pertama yang pernah menghadiri konferensi para peretas DefCon. Ia tidak mau disebut sebagai perempuan peretas. Ia ingin dikenal karena keahliannya dan tidak berhubungan dengan gendernya.
Itulah beberapa wanita hacker tercantik di dunia, cantik bukan. Semoga informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu.